top of page

Hal Penting Untuk Meningkatkan SEO pada Sebuah Website


Hal Penting Untuk Meningkatkan SEO pada Sebuah Website hal ini mungkin perlu anda lakukan secepatnya, ketika sedang membicarakan tentang SEO pada sebuah situs web, maka tentu kita sedang membahas masalah mengenai pengunjung situs, dengan cara memaksimalkan url webuah web pada mesin pencari.

Website dengan penerapan SEO yang salah tentu akan sangat beresiko yaitu, terjadinya atau terbuang dari mesin pencari, bisa jadi tidak akan muncul ketika orang mencari nya, apa lagi saat ini algoritma mesin pencari yang saat ini sering berubah-ubah, membuat para pakar seo menjadi pusing untuk mencari solusinya.

Banyak orang yang sudah mengalami nya, yang tadinya sebuah website berada di urutan paling atas, namun setelah berganti algoritma pada mesin pencari, dapat terperosok sangat jauh, dan sulit sekali ditemukan pada mesin pencari.

Kenapa masalahnya, yaitu kesalahan pada penerapan SEO dalam sebuah website, jika anda benar dan menerapkan sebuah SEO maka tentu anda tidak akan mengalami hal tersebut, nah kali ini saya akan memberikan beberapa hal yang bisa anda simak, untuk meningkatkan SEO pada website anda dengan benar.

Mempunyai konten yang unik

berbicara mengenai hasil yang tahan lama, anda bisa menggunakan konten yang menarik dan tentu bermanfaat bagi banyak orang, dan juga sajikan lah konten yang berkualitas tentu itu sangat penting, pada saat anda menulis sebuah teks di situs anda, pikirkan dengan benar apa yang di inginkan oleh pengunjung dari judul yang anda tulis tersebut, bukan konten apa yang ingin anda katakan untuk mereka menurut pengalaman, namun konten yang dapat diterima dan mudah dimengerti oleh pengunjung.

Menggunakan bantuan Social Media

Gunakan media online yang biasa anda gunakan setiap hari, seperti Facebook, Twitter, Instagram untuk merekrut orang masuk kedalam situs yang anda punya tersebut, lebih sering anda membagikan web anda kedalam situs-situs besar maka akan semakin cepat meningkatkan SEO pada website anda tersebut, dan tentu jika konten anda menarik banyak orang yang anda Follow media social anda, tentu orang tersebut mengharapkan konten anda selanjutnya.

Tidak boleh menggunakan trik curang

Hal ini tentu perlu anda hindari, jika memang ingin aman dalam jangka panjang, anda perlu menghindari hal-hal seperti ini, cara curang memang sangat banyak sekali digunakan oleh orang, namun dalam jangka panjang website anda akan bermasalah dan bisa saja terkena hukuman dari mensin pencari, hal ini yang sering di sebut 'SEO Black Hat' dimana ini sangat di benci oleh mesin pencari, karena memang ini adalah cara jahat atau curang, anda bisa menghindari cara ini.

Melakukan risek keyword

Dan ini adalah salah satu hal yang tidak boleh anda lewatkan, melakukan riset pada sebuah keyword tentu sangatlah penting, jika anda membuat sebuah konten dan tidak menargetkan kata kunci tentu tidak akan bisa ditemukan oleh pengguna lain, hanya anda sendiri mungkin yang akan menemukannya. Maka dari itu silakan anda melakukan riset keyword menggunakan tools yang sudah di sediakan oleh Google.

Itulah beberapa hal penting yang harus anda lakukan untuk meningkatkan SEO pada situs website anda.

No tags yet.
bottom of page