top of page

Rumah Dijual Permata Buana Jakarta Barat


Rumah Dijual Permata Buana Jakarta Barat

Apakan Anda sedang mencari Rumah Dijual Permata Buana yang berlokasi di jakarta barat. Jakarta barat merupakan salah satu kota di Ibu Kota jakarta dengan perkembangan kota yang sangat pesat, tentu membuat kota ini semakin populer karena mempunyai fasilitas publik yang sangat banyak dan memanjakan para pendatang di jakarta barat.

Tentu lokasi ini merupakan yang sangat cocok untuk investasi properti, dengan kota yang berkembang pesat, properti pun juga akan lebih cepat berkembang dan memiliki harga yang sangat bagus, nah bagi Anda yang ingin membeli hunian di jakarta bara, khususnya di permata buana. Kam memiliki berbagai type hunian yang Anda inginkan.

Rumah impian adalah kebanggaan untuk semua orang, apalagi bagi Anda pasangan muda yang ingin memiliki hunian berkelas di lokasi jakarta. Permata Buana adalah lokasi yang cocok untuk Anda, kota ini memiliki lokasi yang strategis dan sangay mudah dijangkau, akses yang dekat dengan pintu keluar masuk jalan Tol, berbagai Mall dan tempat wisata bisa Anda temukan di jakarta barat.

Rumah dijual permata buana jakarta barat

Kami mempunyai banyak sekali listing rumah dijual di permata buana jakarta barat, salah satu adalah gambar di atas, berikut spesifikasi rumah di atas:

  • Sertifikat: SHM

  • Kamar Tidur: 4

  • Kamar Mandi: 3

  • Luas Tanah: 144 M2

  • L. Bangunan: 200 M2

  • Harga : Rp. 3,800,000,000

Rumah dengan bangunana menghadap ke arah selatan, lokasi sangat nyaman dan bebas dari banjir, perumahan di taman permata buana, memang lokasi yang sangat cocok sekali untuk penghuni yang ingin memiliki hunian strategis dengan banyak fasilitas menarik.

Spesifikasi rumah tersebut, tentu sangat cocok untuk Anda yang ingin memulai hidup baru dengan pasangan Anda, sudah tersedia 4 kamar tidur yang bisa Anda gunakan untuk kamar anak atau bisa juga digunakan untuk hal yang Anda perlukan.

Kami adalah salah satu Agen Properti di Jakarta, INFORMAI PROPERTI AGEN, kami yang akan membantu Anda untuk menemukan hunian impian Anda, jakarta barat adalah lokasi yang sangat baik untuk pertumbuhan ekonomi Anda.

Rumah Dijual Permata Buana Jakarta Barat dengan harga terjangkau

Untuk Anda yang ingin melihat lebih banyak lagi rumah dijual di jakarta barat atau lokasi yang lain, maka Anda dapat menemukannya hanya di www.informasipropertiagen.com , disana Anda bisa melihat berbagai rumah dijual, dan juga Anda bisa menentukan lokasi sesuai keinginan Anda.

Pilih rumah sebagai properti pertama Anda, sebagai seorang yang terbilang sukses dalam dunia karir, tentu tidak pantas rasanya jika tidak mempunyai inversati ataupun properti, rumah merupakan aset yang paling utama yang harus kalian miliki.

Untuk menunjang masa depan Anda, rumah merupakan kebutuhan yang sangat penting, apa keuntungan yang didapat saat hendak membeli rumah?

Anda memiliki sebuah inversati yang menjanjikan.

Bagi kalian yang belum mengetahui, rumah merupakan salah satu harta atau investasi yang sangat menjanjikan, selain bisa untuk rumah tinggal di masa tua, rumah juga akan terus memiliki harga yang meningkat, dan tidak akan turun. Apalagi lokasi yang dipilih strategis dan memiliki perkembangan kota yang pesat, seperti di jakarta utara ini.

Tentu hal ini membuat Anda tidak ragu kembali dan berfikir ulang saat ingin berinvestasi properti, karena setiap properti sudah pasti akan memiliki nilai jual yang tidak akan ada habisnya.

Itulah Infor mengenai rumah dijual permata buana jakarta barat.

Salam Dari INFORMASI PROPERTI AGEN.

No tags yet.
bottom of page